Senin, 19 Januari 2009

Success

17 Things That keep you on hold

" Success will not lower its standard to us.
We must raise our standard to success."
( Randall R. Mcbride, Jr )

Harsh but true. Kalau kita pengin jadi cewek sukses, kita lah yang harus merubah standar kita.
As we all know, success equals hard work.
1. Bergerak maju
Dunia ga pernah menunggu. Itu satu hal yang mesti kita ingat baik-baik. Mana mungkin bisa sukses kalau kerjaan kita hanya menunggu sampai oramh lain mulai duluan, atau lebih parah lagi, menunggu mereka kasih perintah. Ayo gals, jangan takut untuk berinisiatif duluan. Setiap kali kita lihat kesempatan emas, buruan manfaatkan. Setiap ada kesempatan buat mengeluarkan ide atau pendapat, segera keluarkan. Malu itu urusan belakangan.

2. On Time
Jangan pernah menyepelekan masalah waktu. Terkenal ga on time bisa menggambarkan banyak hal tentang diri kita, misal ga disiplin dan ga bisa menghargai orang lain.
So. It Really is a Big Deal!

3. Caregiver
kalau selama ini kita sering berpikir, sukses dulu baru memberi, segerah ubah pola berpikir kita. SEmakain murah hati kita, bahkan disaat kita ga punya apa-apa, justru semakin besar kemungkinan kita untuk menjadi sukses. Btw, memberi itu bukan hanya uang saja loh. Memberi Perhatian dan Dukungan buat orang lain kadang jauh lebih berharga daripada uang.

4. Engga Jelas Mihak Siapa
Munafik itu ga banget. Kalau punya keinginan, lebih baik bilang aja terus terang. Kita juga mesti jujur sama perasaan kita sendiri. Kalau emang ga suka, ngapain maksain diri bilang suka. bisa-bisa orang salah menangkap reaksi kita, alhasil keinginan kita ga tercapai, dech...

5. Berbuat tanggung jawab donk...
Sederhana tapi susah banget buat diperaktekkan. But realy, it's actually that simple. Berani melakukan sesuatu, berati berani menanggung segala akibatnya, Whether it's good, or bad. Kalau kita menekan kan prinsip ini, kita pasti akan lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

6. Tahu apa yang kita mau
Kata lainnya, punya prinsip. kita mesti bisa membedakan mana yang oke, dan mana yang ga. Klau sudah tau bedanya, ngapain juga kita melakukan yang ga, oke? Harus tetep kekeh donk dengan prinsip kita, tanpa perlu takut ketinggalan atau dianggap katro. Those who make you feel that way, definetely not a friend.

7. Boros
Engga perlu panjang lebar, mana mungkin kita bisa sukses. Kalau doyan ngabisin uang. Apa lagi sampai ngutang segala.... Duuh

8. Engga mau Susah
Pengen kaya, tapi ga mau usaha, alias cuma duduk-duduk aja mengharapkan uang jatuh dari langit. Weleh.... engga ada ceritanya tuh. kalau mau sukses ya harus kerja keras. kacuali kalau kita terlahir sebagai anak sultan Brunai...
hah....

9. Complainer Sejati
Life's not fair deal with it
Daripada menghabiskan waktu buat mengeluh, lebih baik kita memikirka cara tebaik buat menghasilkan lebih terbaik dari yang kita miliki. Percaya deh, kita semua sudah dilengkapi, kok, dengan senjata untuk menghadapi ketidakadilan dunia.

10. Merasa Paling Hebat
Sekali kita berpikir kita adalah orang yanh paling hebat didunia, habis lah sudah... Kita pasti ga termotivasi buat berusaha lebih baik lagi

11. Menutup duri sendiri
Kita pengen orang lain cerita sama kita, tapi pas giliran kita curhat, kita pasti mundur teratur. Wah... susah tuh. Orang yang ga mau membuka diri adalah orang yang penuh rasa takut dan curiga. Takut rahasianya terbongkar lah, takut ga diterima lah... dan mana mungkin kita bisa sukses kalau curiga dan ketakutan terus.

12. Individualis
Karna ga hidup sendiri d'dunia, kita butuh orang lain. dan itu berarti, kita mesti bisa kerja sama dengan orang lain. Banyak Kepala pasti lebih baik daripada satu kepala, kan.

13. Penasaran Abis..
Tinggalkan Comfort zone kita sekarng juga. Kita bakal banyak ketinggalan banyak hal menarik (termasuk kesempatan emas) kalau kita ga berani mencoba hal baru. Pergi ketempat asing, lakukan hal yang selama ini ga berani kita lakukan. Kita pasti akan belajar banyak. Dan, yakin lah, semua pasti ada gunanya.

14. Nekat
Orang sering bilang "jangan nekat loh?" kok kesannya nekat itu jelek ya???? Padahal sifat ini punya sisi positif juga, loh. kalau ga nekat kita ga bakal berani mencoba, dan kita mana mungkin bisa tahu sebelum kita mencoba. KAn mencoba dulu, gagal mah belakangan, kan masih bisa d'perbaiki

15. Positif Please....
It's all in you mind. Kalau kita percaya kita bisa, kita pasti bisa. Tapi kalau belum apa-apa sudah bilang ga bisa, ya mana mungkin bisa... Never Underestimates the Power of Mind.

16. Selalu Mencari Kambing Hitam
Menyalahkan orang lain itu sama sekali ga ada gunanya. pas ada masalah, daripada orang lain buat d'jadin kambing hitam, lebih baik koreksi langkah-langkah yang sudah kita ambil. jadikan itu catatan biar kita ga mengulang kesalahan yang sama nantinya.

17. Yourself
Terima diri kita apa adanya dan cintai semua yang ada d'dalamnya.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Insurance News. Powered by Blogger